[download]…ACDSee Pro 3 Final – Full Version


Mengelola, melihat, proses dan mempublikasikan foto Anda dengan kecepatan dan kemudahan;. ACDSee Pro 3 adalah fotografi perangkat lunak dengan fleksibilitas untuk beradaptasi dengan cara Anda bekerja membantu Anda mengoptimalkan setiap aspek alur kerja Anda.

ACDSee Pro v3 adalah salah satu gambar yang paling komprehensif pemirsa Anda akan menemukan.Elegan dan penuh fitur, itu adalah penting bagi siapa saja yang bekerja secara teratur dengan gambar.Lihat, mengembangkan, katalog, dan mempublikasikan koleksi foto Anda dengan presisi dan kontrol yang dituntut oleh pro fotografer.

Pengalaman fotografi tanpa hambatan Pro! Temukan ACDSee Photo Manager , platform perangkat lunak yang paling kuat untuk melihat, pengolahan, mengedit, mengatur dan penerbitan foto Anda.ACDSee Pro adalah satu platform di mana fotografer profesional melihat, proses, mengedit, mengatur, katalog, menerbitkan dan arsip digital tumbuh koleksi foto mereka.

Dengan fleksibilitas dan kontrol yang ditawarkan oleh ACDSee Pro 3, Anda dapat mengelola foto Anda dengan cara yang terbaik untuk Anda.Tidak perlu menyesuaikan alur kerja Anda agar sesuai dengan cookie-cutter katalogisasi yang dikenakan oleh aplikasi foto lainnya.

ACDSee Pro dibangun untuk membantu Anda menghemat waktu dalam semua langkah kunci alur kerja Anda.Masing-masing dari empat mode – Mengatur, Lihat, Proses, Online – kelompok alat-alat yang biasa digunakan selama langkah tertentu alur kerja Anda.ACDSee Pro memberdayakan Anda untuk melihat, proses, mengedit, mengatur, katalog, menerbitkan, dan arsip koleksi foto Anda dengan presisi dan kontrol.

Download SN ACDSee Pro 3 Final

 

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar